Mengukir Jejak Prestasi: Yudisium Fakultas Perencanaan dan Desain Podomoro University

24 Januari 2024

Event

Pada tanggal 24 Januari 2024, Fakultas Perencanaan dan Desain Berkelanjutan Podomoro University merayakan momen istimewa yudisium bagi mahasiswa dari Program Studi Desain Produk, Manajemen dan Rekayasa Konstruksi, dan Arsitektur. Sebanyak 13 mahasiswa berbangga hati mengakhiri perjalanan studi mereka dan melangkah menuju babak baru dalam karier mereka.

Acara yudisium ini tidak hanya merupakan penutupan dari perjalanan akademis, tetapi juga sebuah puncak prestasi bagi para mahasiswa yang telah berdedikasi keras selama beberapa tahun di lingkungan belajar yang penuh tantangan ini. Acara yudisium bukan hanya tentang memberikan surat keterangan lulus (SKL), tetapi juga merayakan kreativitas, kepemimpinan, dan semangat berkelanjutan yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari identitas mereka.

Dr. Ir. Susy Fatena Rostiyanti S.T., M.Sc., IPM, Dekan Fakultas Perencanaan dan Desain Berkelanjutan dalam sambutan singkatnya mengatakan ” Sebagai lulusan, kalian sekarang memiliki bekal ilmu dan keterampilan untuk mengejar apa yang membuat hati kalian berdetak kencang. Temukan panggilan hati kalian, lakukan pekerjaan yang hebat, dan kalian akan menemukan kepuasan yang sejati. Terima kasih kepada para kaprodi, dosen, dosen pembimbing, tendik, laboran, dan teman-teman yang telah mendukung dan menginspirasi para lulusan selama perjalanan ini. Dengan semangat yang penuh, mari kita bersama-sama melangkah ke depan, dan terus bergerak menuju kesuksesan.”

Dengan hati penuh semangat, para lulusan diharapkan untuk mengukir jejak prestasi di dunia nyata. Mereka tidak hanya menjadi sarjana yang terampil tetapi juga mampu memberikan inovasi dalam menciptakan desain dan konstruksi yang lebih berkelanjutan.

Semoga setiap langkah mereka selanjutnya diwarnai oleh kesuksesan dan pencapaian yang lebih besar. Selamat kepada para lulusan! Semoga keberhasilan ini menjadi titik awal dari perjalanan yang penuh prestasi dan inspiratif dalam membangun masa depan yang berkelanjutan. (RA)