YUDISIUM FAKULTAS KEWIRAUSAHAAN DAN BISNIS PODOMORO UNIVERSITY MERAYAKAN KEBERHASILAN 30 MAHASISWA DENGAN TEMA

22 Januari 2024

Event

[Jakarta, 22 Januari 2024] - Fakultas Kewirausahaan dan Bisnis di Podomoro University dengan bangga mengumumkan keberhasilan penyelesaian perjalanan akademik bagi 30 mahasiswa, yang menandai peristiwa penting dalam hidup mereka. Yudisium yang diselenggarakan dengan tema "Empowered Minds, Limitless Futures" merupakan perayaan yang meriah atas pencapaian, dedikasi, dan potensi para individu yang berprestasi ini.

Upacara yang diadakan di Auditorium Podomoro University ini mempertemukan para jajaran pimpinan Universitas, dosen, dan staf untuk memberikan penghargaan kepada para mahasiswa atas kerja keras dan komitmen mereka selama menempuh pendidikan. Tema "Empowered Minds, Limitless Futures" mencerminkan etos fakultas dalam membina individu yang tidak hanya mahir secara akademis tetapi juga dilengkapi dengan pola pikir untuk menghadapi tantangan dunia bisnis yang dinamis.

Dr. Wisnu Sakti Dewobroto S.T., M.Sc. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Podomoro University menyatakan kebanggaannya atas pencapaian para mahasiswa, dengan menyatakan, "Hari ini, kita tidak hanya merayakan kelulusan yang diperoleh, tetapi juga pikiran yang diberdayakan dengan pengetahuan, keterampilan, dan hasrat untuk berwirausaha dan berbisnis. Para wisudawan ini siap untuk menciptakan masa depan yang tak terbatas bagi diri mereka sendiri dan memberikan dampak positif bagi dunia."

Upacara ini menampilkan pidato inspiratif dari mahasiswa dengan IPK tertinggi yakni Gita Kania dari program studi Kewirausahaan, Para mahasiswa diberikan surat keterangan lulus oleh Dekan Fakultas Kewirausahaan dan Bisnis sebagai bentuk simbolis atas prestasi akademik mereka.

Fakultas Kewirausahaan dan Bisnis menyampaikan ucapan selamat yang tulus kepada 30 mahasiswa dan berharap mereka terus sukses dalam usaha mereka di masa depan. Fakultas tetap berkomitmen untuk mengembangkan pemikiran yang berdaya yang tidak diragukan lagi akan berkontribusi dalam membangun masa depan tanpa batas dalam dunia kewirausahaan dan bisnis.