GeneralNews

Sosialisasi E-Learning Podomoro University

Sesuai dengan himbauan Pemerintah melalui Surat Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan No. 3 Tahun 2020 tentang pencegahan Corona Virus Diseases (COVID-19) pada satuan Pendidikan dan menanggapi Surat Edaran Rektor No. 012/UAP/R/ED/III/2020 tentang antisipasi penyebaran virus COVID-19 terutama pada poin mengenai sistem belajar-mengajar.

Sebagai salah satu tindakan, tim Academic Service Podomoro University bekerjasama dan didukung oleh Tim IT mengadakan perumusan dan sosialisasi kepada segenap dosen dan sivitas akademika dalam upaya sistem pengajaran secara online atau yang biasa disebut dengan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Beberapa hal yang menjadi fokus utama dosen, seperti kehadiran mahasiswa, sistem pemberian nilai, pembelajaran secara berkelompok dan pengumpulan tugas dapat ditracking dengan pembahasan dalam portal online Podomoro University.

Dalam himbauannya, Ibu Dr. Rer. Nat. Maria Prihandrijanti, S.T. selaku Wakil Rektor Bidang Akademik menyatakan bahwa seluruh sivitas akademika harus peka terhadap perkembangan informasi. Adapun sistem belajar-mengajar online ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2020 dengan tetap memantau perkembangan informasi dari Kementrian Kesehatan dan WHO.

Berbagai informasi terkait perkuliahan akan segera diinformasikan dalam waktu kurang dari 1×24 jam oleh tim Academy Student Service. Selain itu, bagi #Podivers yang mengalami kesulitan atau hal-hal berkaitan dengan pembelajaran, dapat segera menghubungi melalui email ke academic@podomorouniversity.ac.id atau di nomor 081315099319.

Mari kita sama-sama menjaga kesehatan dengan rajin menerapkan kegiatan cuci tangan dengan air dan sabun / hand sanitizer setelah beraktifitas, makan makanan sehat dan bergizi serta buah-buahan dan jangan panik tetap tenang.