PUCEL’s Coach sharing session with the Wallstreet Community

Sehubungan dengan adanya kegiatan Sharing session bersama Komunitas Wallstreet yang dilaksanakan pada 27 Agustus 2019 di Entrepreneurship Area, Podomoro University. PUCEL’s Coach bersama dengan Markom Podomoro University ikut berpartisipasi untuk menjadi pembicara dalam kegiatan ini agar PUCEL’s Coach dapat membagikan pengalaman serta pengetahuan mengenai Entrepreneurship yang telah mereka dapatkan sebelumnya. Adapun tujuan dari kegiatan ini yakni untuk menumbuhkembangkan dan meningkatkan karakter entrepreneur dalam diri serta memberikan inspirasi mengenai peluang usaha kepada komunitas Wallstreet.

PUCEL’s coach yakni Elaine Ngan, Florencetina, Irfan Setiawan dan Vian Sebastian membagikan pengalaman seputar dunia entrepreneur yang sudah mereka dalami selama kurang lebih dua tahun. Elaine Ngan mendampingi Vian yang sharing mengenai usahanya yakni Browbites serta Irfan dan Florence yang sharing mengenai usahanya yakni Ilios. Dari mulai sharing pengalaman hingga games dilakukan oleh komunitas Wallstreet dengan bantuan dan arahan dari PUCEL’s Coach. Para peserta terlihat sangat antusias dengan materi dan games yang dibawakan oleh PUCEL’s Coach.

Dalam sharingnya, PUCEL’s Coach membahas mengenai tiga karakteristik entrepreneur yakni creativity, innovation dan value, membahas mengenai tahap awal dalam menentukan ide, dan materi-materi menarik dan juga bermanfaat lainnya. Meski masih tergolong muda, namun PUCEL’s Coach memiliki jiwa entrepreneur, karena seorang entrepreneur adalah mereka yang berani untuk menghabiskan waktunya untuk terus berbagi pengalaman dan pengetahuan kepada orang lain.

Part of : PUCEL

Writer : Jessica
Editor : Marcomm