Program Studi Desain Produk mengikuti pameran IFFS 2019 & Pameran IFEX 2019

The International Furniture Fair Singapore, bekerjasama dengan ASEAN Furniture. Dengan pengalaman lebih dari tiga dekade sejak acara perdana pada tahun 1981, IFFS / AFS tetap menjadi platform yang paling khas untuk regional dan perusahaan internasional untuk menembus pasar global. Bersama-sama, acara – IFFS / AFS dan NOOK Asia – akan menampilkan rangkaian lengkap furnitur, perabotan, aksesori dekoratif, interior, dan perlengkapan dengan beragam portofolio peserta pameran yang berkualitas, dan menarik kehadiran pembeli perdagangan yang sehat dan terwakili dengan baik dan pengunjung dari seluruh dunia yang tertarik dengan furnitur.  IFFS/AFS didukung oleh the ASEAN Furniture Industries Council (AFIC), Design Singapore Council, Enterprise Singapore and Singapore Exhibition and Convention Bureau. 

Untuk pertama kalinya, IFFS berlangsung di Sands Expo dan Centre Convention Center, Marina Bay Sands. IFFS 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 9 -12 Maret 2019 memperkenalkan tema baru UrbanAsia –the Future of Urban Living , untukmelayani kebutuhan yang berkembang dari penduduk kota di seluruh dunia. Dengan urban yang terus berkembang, populasi dan ruang hidup dengan harga premium, IFFS 2019 bekerja erat dengan peserta pameran industri untuk memberikan solusi untuk mengubah kehidupan perkotaan masa depan.

Pada tahun ini, Podomoro University mendapatkan undangan untuk bergabung dalam Pameran IIFS 2019 di Singapura dan menjadi kampus pertama yang mewakili Indonesia mengikuti pameran International IFFS. Selain itu Podomoro University juga mengikuti pameran IFEX 2019 di PRJ Kemayoran, Jakarta yang dilaksanakan pada tanggal 11-14 Maret 2019. Booth kami dikejutkan dengan kunjungan Presiden Republik Indonesia, Bp. Joko Widodo beserta dengan menteri Perdagangan Bp. Enggartiato Lukita yang melihat-lihat  pameran mahasiswa Podomoro University. Walaupun kunjungan tersebut dilakukan secara singkat, namun kami perwakilan dari Podomoro University merasa bangga karena hasil karya mahasiswa kami dilihat dan diperhatikan. Semoga mahasiswa kami ke depannya dapat terus berkarya dan membanggakan Indonesia melalui hasil karyanya. 

Writer & editor : Marcomm