ArticleGeneral

Podomoro University Menerima Kunjungan Studi Banding dari Politeknik Pariwisata Makassar

Jakarta, 16 November 2021. Podomoro University mendapat kunjungan dari Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar dalam rangka untuk menjalin kerjasama sekaligus studi banding untuk saling bertukar informasi dan mendapatkan wawasan baru. Dalam kegiatan studi banding ini, rombongan Poltekpar Makassar secara khusus ingin mengetahui kegiatan Akademik, IT, Kemahasiswaan, Marketing dan Humas yang dilakukan di Podomoro University.

Rombongan Politeknik Makassar yang hadir di kampus Podomoro University diterima dan disambut secara langsung oleh Wakil Rektor bidang III, Ibu Dr. Dra. Santi Palupi Arianti M.M. di kampus Podomoro University dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya, Ibu Santi mengatakan kunjungan studi banding dari Poltekpar Makassar merupakan sebuah kehormatan bagi Podomoro University karena dikunjungi secara langsung oleh Poltekpar Makassar yang usianya jauh lebih senior dari Podomoro University. Tentunya kunjungan ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin bagi Podomoro University untuk tidak hanya berbagi wawasan, namun juga bertukar sekaligus update informasi terbaru seputar dunia pendidikan dengan Poltekpar Makassar.

Kunjungan kali ini merupakan kunjungan kedua dari Poltekpar Makassar setelah sebelumnya Poltekpar Makassar mengunjungi Podomoro University untuk melakukan kegiatan studi banding & benchmarking pada program studi Bisnis Perhotelan Podomoro University.

Semoga jalinan silaturahmi dan kerjasama antara Podomoro University dan Politeknik Pariwisata Makassar bisa terus terjalin dengan baik dan erat, terutama untuk peningkatan Tridharma Perguruan Tinggi.

Writer : Marcomm
Editor : Marcomm

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.