ArticleGeneral

Podomoro University Menerima 3 Penghargaan dari LLDIKTI Wilayah III

Prestasi kembali diukir oleh Podomoro University. Pada hari ini, bertepatan dengan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) bagi perguruan tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah III yang diselenggarakan di Kampus Universitas Multimedia Nusantara Jakarta, diumumkan pula penghargaan beberapa kategori prestasi untuk perguruan tinggi yang berada di bawah LLDIKTI Wilayah III. Dalam acara ini, LLDIKTI Wilayah III secara khusus memberikan apresiasi untuk pencapaian kinerja dan prestasi dari perguruan tinggi yang ada di wilayahnya.

Podomoro University masuk sebagai salah satu universitas yang berhasil meraih 3 kategori penghargaan sekaligus.

Ketiga kategori penghargaan tersebut diantaranya yaitu :

  1. Tiga (3) Besar Perguruan Tinggi Dengan Penerima/ Pemenang Kompetisi Kewirausahaan yang Diselenggarakan oleh Kemendikbudristek 2021.
    Dalam kategori penghargaan ini, Podomoro University berhasil meraih peringkat pertama.
  2. Top 5 Perguruan Tinggi Capaian Prestasi Mahasiswa Pada Kompetisi Kemendikbud Tingkat Nasional Terbanyak 3 Tahun Terakhir.
    Dalam kategori penghargaan ini, Podomoro University berhasil meraih peringkat kedua, bersanding dengan Universitas Mercu Buana, Universitas Bina Nusantara, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya dan Universitas Multimedia Nusantara Jakarta. Total perolehan prestasi Podomoro University sebanyak 27.
  3. Kategori Kehumasan

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah III Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc. kepada Rektor Podomoro University, Bapak Bacelius Ruru dalam acara Rakorda di Kampus Universitas Multimedia Nusantara Jakarta.

Dalam arahannya kepada sivitas akademika Podomoro University, Bapak Bacelius Ruru menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh sivitas akademika dan mahasiwa atas pencapaian prestasi ini melalui kerja keras, kekompakan dan dedikasi tinggi. Bapak Ruru menambahkan, walaupun usia Podomoro University terbilang masih muda, namun semangat untuk terus mengibarkan prestasi-prestasi baik dibidang akademik maupun non-akademik harus tetap terjaga dan ditingkatkan, sehingga Podomoro University menjadi universitas terpercaya di mata masyarakat luas.

Selamat kepada seluruh sivitas akademika Podomoro University. Mari terus berkarya dalam semangat positif.

Writer : Marcomm
Editor : Marcomm

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.