Business LawNews

Kunjungan Kerjasama Universitas Sam Ratulangi Manado ke Podomoro University

Selasa, 18 Februari 2020, Podomoro University menerima kunjungan dari Universitas Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara. Tujuan dari kunjungan ini yaitu sebagai bentuk kerjasama antara program studi Hukum Bisnis dengan Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Manado. Dekan Fakultas Hukum yaitu Dr. Flora Pricilla Kalalo, SH.,MH bersama dengan 20 Mahasiswa UNSRAT hadir di Podomoro University.

Universitas Sam Ratulangi diajak berkeliling oleh tim dari program studi Hukum Bisnis Podomoro University, mereka diajak untuk melihat suasana dan fasilitas apa saja yang dimiliki oleh Podomoro  University. Setelah itu tidak lupa juga, Podomoro University melakukan sesi sharing untuk menjelaskan dan memaparkan apa yang dipelajar di program studi Hukum Bisnis dan menunjukkan kepada tim UNSRAT kegiatan apa saja yang sudah dilaksanakan oleh Hukum Bisnis Podomoro University, seperti kegiatan field trip, makrab, kuliah tamu, kegiatan magang dan lain sebagainya. Pemaparan tersebut juga  sebaliknya dilakukan oleh tim dari UNSRAT, selain itu HIMA (Himpunan Mahasiswa) Hukum Bisnis Podomoro University melakukan sesi sharing bersama dengan organisasi mahasiwa yang bersama Alsa Fakultas Hukum UNSRAT.

Setelah menyelesaikan sesi sharing, Podomoro University dan Universitas Sam Ratulangi mengadakan proses penandatangan Nota Kesepahaman yang diwakili oleh Bapak Dr. Fajar Sugianto, S.H, M.H. selaku Kepala Program Studi Hukum Bisnis Podomoro University dan dari Universitas Sam Ratulangi Manado diwakili oleh Ibu Dr. Flora Pricilla Kalalo, SH.,MH selaku Dekan Fakultas Hukum UNSRAT. Sebagai penutup ketua HIMA Hukum Bisnis Podomoro University memberikan cindera mata dan kenang kenangan yang diterima oleh ketua Alsa Fakultas Hukum UNSRAT.

Terima kasih Universitas Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara atas kunjungan ke Podomoro University. Semoga ke depannya jalinan kerjasama ini akan terus berjalan baik dan lancar.

Writer : Marcomm
Editor : Marcomm