ArticleEntrepreneurship

“Boost Up Your Sales with Digital Brochure” bersama Imooji

Di era infomasi yang serba digital ini, masyarakat akan mengakses internet untuk berbagai kebutuhan. Pencarian jawaban akan kebutuhannya ditemukan pada halaman-halaman website yang memiliki keyword yang sesuai. Halaman yang di klik dan dikunjungi disebut dengan landing page. Dapat disimpulkan bahwa Landing Page merupakan halaman website yang akan dikunjungi pertama kali oleh para pengunjung. Dalam dunia bisnis, landing page memiliki peranan yang penting dalam meningkatkan jumlah penjualan, karena landing page menjelaskan secara detail mengenai bisnis kepada calon customer serta sebagai alat promosi yang efektif dan efisien.

Sebagai dukungan bagi para mahasiswa Podomoro University yang merupakan entrepreneurs yang terus mengembangkan usahanya maka Podomoro University bersama Program Studi Entrepreneurship memberikan pembekalan dengan menyelenggarakan Workshop Landing Page bersama Bapak Aditya Dedi Devianto selaku Managing Partner Imooji.

Imooji merupakan sarana online untuk membuat interaktif digital brosur, katalog produk, undangan event, promosi barang atau jasa, kartu ucapan, dan banyak kegunaan lainnya. Workshop ini dilaksanakan di Podomoro University yang diikuti oleh mahasiswa semester 2 program studi Entrepreneurship.

Workshop dengan tema “Boost Up Your Sales with Digital Brochure” ini mengajarkan mahasiswa membuat digital brosur untuk dapat mempromosikan bisnisnya yang dilengkapi dengan informasi produk seperti foto, tagline, deskripsi serta kelebihan produk. Workshop ini sangat membantu mahasiswa dalam meningkatkan online marketing terlebih bagi mahasiswa yang baru merintis bisnis.

Seiring dengan tujuan untuk menghasilkan entrepreneur muda yang berkualitas, Program studi Entrpreneurship akan terus melengkapi dan memfasilitasi mahasiswa dengan pengetahuan seputar dunia bisnis agar mampu bersaing secara lokal maupun global. Semangat selalu Podivers! Salam Entrepreneur!

Part of : Entrepreneurship

Writer : Jessica
Editor : Marcomm