ArticleProduct Design

4 Inspirasi Gaya untuk Hari Raya Lebaran

Tidak terasa sudah memasuki hari kedua Lebaran ya, kami segenap keluarga Podomoro University ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin. Walaupun hanya #dirumahaja bukan berarti kita tidak bisa bergaya dan bersolek untuk menyambut hari raya Lebaran ya. Walaupun hanya bisa menyapa keluarga atau kerabat melalui video call atau hanya bisa berkumpul bersama keluarga inti dirumah, tapi tetap pada saat foto bersama pastinya kita harus tetap tampil rapih dan bergaya.

Berikut ini adalah 4 inspirasi desain baju Lebaran dengan baju Muslim warna soft yang pastinya akan membuat kamu terlihat  modis, anggun dan menawan dengan warna tersebut.

Wrap Dress

Saat ini desain baju muslim sudah banyak modelnya dipasaran. Jika kamu suka yang memiliki tampilan yang modern, model wrap dress adalah salah satu pilihan terbaik. Dress ini terlihat cantik dan elegan saat dipakai apalagi dengan sentuhan warna beige-nya dan detail pita pada bagian pinggangnya.
Dress ini sangat cocok digunakan pada saat lebaran dikenakan karena modelnya yang loose, membuat kamu nyaman saat pakai seharian. Untuk hijabnya kamu bisa menggunakan hijab dengan warna senada atau hijab bermotif yang tampak chic.

Aksen Ruffle

Buat kamu yang Ingin tampil effortless dan elegan saat hari raya Lebaran, kamu dapat memilih dress berwarna abu-abu muda yang memiliki aksen ruffle, biasanya aksen ini hadir dibagian bawah pakaian atau bagian tangan.
Dengan sentuhan ruffle-nya saja membuat tampilanmu tampak anggun pada saat Lebaran. Untuk hijab, kamu juga bisa menggunakan hijab pasmina panjang atau segi empat polos.

Dress Polos

Siapa bilang Dress polos tidak bisa membuat penampilan jadi terlihat  cantik dan stylish dengan penambahan hijab segi empat bermotif lihatlah tampilan ala Ria Miranda, ia sukses mempesona dengan balutan dress pink polosnya dan padu padan hijab motif yang berwarna soft juga.
Untukmu yang tidak begitu menyukai tampilan ‘ribet’ gaya ini bisa kamu andalkan sebagai saat hari Lebaran.

Kaftan

Berilah  tampilan yang segar saat lebaran dengan kaftan bermotif dengan dua gradasi warna atau motif lain yang bisa membuat kamu lebih cantik dan segar.
Untuk hijab, pilihlah hijab segi empat polos yang diambil dari warna yang dimiliki oleh kaftan tersebut. Kamu juga dapat menggunakan tas jinjing berukuran mini yang siap mencuri perhatian dari penampilanmu.

Source : Pinterest

Nah itu adalah beberapa Inspirasi gaya Lebaran yang bisa kamu padu padan kan dengan warna lain atau model lain. Walaupun #dirumahaja tidak berarti menyambut Lebaran hanya menggunakan baju tidur kan. Selamat berkumpul bersama keluarga. Stay safe, stay healthy

Writer : Ridha Rahmatia
Editor : Marcomm