Testimoni
Rudi Pisteo
Mahasiswa Hukum Bisnis, Angkatan 2015

Kuliah di Podomoro University dengan dosen yang berkualitas membuat saya memahami hukum lebih mendalam dan memotivasi saya untuk berpikir secara modern.

Acinia Nindartin
Mahasiswi Teknik Sipil Bidang Manajemen dan Rekayasa Konstruksi, Angkatan 2014

Hal yang menarik dari belajar di prodi MRK adalah kami tidak hanya belajar teori dan hitung-hitungan saja, namun juga diajarkan bagaimana menjadi seorang manajer proyek yang harus mengetahui bagaimana proses pembangunan sebuah konstruksi bangunan. Dosen yang mengajar adalah praktisi yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya.

Afaf
Mahasiswa Kewirausahaan, Angkatan 2015

Saya belajar untuk berpikir kritis dan optimis di segala kondisi, belajar berkomunikasi dengan lebih baik, dan yang paling penting ialah, saya belajar menjadi seorang pemimpin yang mempunyai kualitas. Dengan dukungan dosen-dosen yang luar biasa serta kurikulum bertaraf internasional di Podomoro University, saya yakin dapat menjadi seorang pemimpin berkualitas di kemudian hari.

Alessandro Liu
Mahasiswa Arsitektur, Angkatan 2015

Podomoro University yang berkolaborasi dengan Babson Global, menyiapkan mahasiswanya dalam menghadapi persaingan global. Merupakan pilihan yang tepat untuk saya, dapat berkuliah di Podomoro University.

Alifia Intan Safitri
Mahasiswi Teknik Lingkungan, Angkatan 2016

Kuliah di Podomoro University sangat berbeda, lebih baik dari apa yang saya bayangkan, terutama Prodi Teknik Lingkungan dimana saya dibimbing oleh dosen-dosen profesional, berkualitas, dan sangat berpengalaman dalam bidang teknik lingkungan. Kunjungan ke lapangan juga sangat membantu saya dalam memahami teori yang telah dipelajari di kelas.

Blasius Fabianus Nico W.
Mahasiswa Desain Produk, Angkatan 2016

Prodi Desain Produk Podomoro University memfasilitasi saya untuk dapat mengembangkan karir sebagai seorang desainer produk bahkan sejak masih berada di bangku kuliah. Didukung dengan tenaga pengajar berkualitas serta koneksi Podomoro University yang luas dengan berbagai perusahaan di Indonesia, prospek karir sebagai seorang desainer produk semakin besar.

Cindy Yolanda
Mahasiswi Hukum Bisnis, Angkatan 2015

Saya merasakan suasana kekeluargaan di Podomoro University, mulai dari dosen, staff dan mahasiswa lainnya. Kita tidak hanya belajar teori di dalam ruangan kelas, kita juga belajar praktek dan berkunjung.

Darius Prayoga
Mahasiswa Kewirausahaan, Angkatan 2015

Kuliah di Podomoro University mengajarkan saya bagaimana menciptakan peluang dalam berbisnis dan membangun usaha. Didukung oleh program dan fasilitas yang memadai serta dosen-dosen yang berkualitas, saya yakin akan mampu mengimplementasikan rencana bisnis saya ketika lulus nanti.

Erlangga Mahandsmara Samudera
Mahasiswa Teknik Sipil Konstruksi Bangunan, Angkatan 2016

Kuliah di Podomoro University sangat menyenangkan. Saya banyak mendapatkan ilmu dan pengalaman dari dosen-dosen praktisi yang sangat memahami bidang konstruksi. Kunjungan ke proyek Agung Podomoro juga mendukung teori yang saya pelajari di kelas sehingga saya siap kerja saat lulus nanti.

Grace Yosephine
Mahasiswi Manajemen dan Rekayasa Konstruksi, Angkatan 2015

Beasiswa 100% yang diberikan oleh Podomoro University telah membuka peluang bagi saya untuk menggali ilmu khususnya di bidang konstruksi. Saya berharap di masa depan dapat berkonstribusi dalam memajukan konstruksi di Indonesia dan mengharumkan nama Podomoro University.

Jennifer Supit
Mahasiswi Akuntansi, Angkatan 2014

Di Podomoro University, saya tidak hanya belajar tentang Akuntansi, namun juga belajar bagaimana caranya menjadi seorang wirausahawan yang hebat dari mata kuliah “Thinking and Acting Like Entrepreneurial Leader (TAEL)”. Saya diajarkan bagaimana cara untuk melihat dari sudut pandang seorang wirausahawan. Bagi saya, mata kuliah TAEL sangat berguna bagi masa depan saya.

Jenny Lia
Mahasiswi Bisnis Perhotelan, Angkatan 2015

Kuliah di Podomoro University membuka banyak peluang dalam dunia kerja melalui koneksi dan pembelajaran yang membuat saya sadar betapa besarnya bisnis perhotelan.

Jessen Santoso
Mahasiswa Desain Produk, Angkatan 2016

Selama berkuliah di Podomoro University, saya mendapatkan banyak wawasan dan pengetahuan baru yang tidak saya dapatkan sebelumnya. Karena merupakan bagian dari Agung Podomoro Group, kesempatan saya untuk berkarir setelah lulus nanti semakin terbuka lebar.

Jetle Chandra
Mahasiswa Arsitektur, Angkatan 2015

Mata kuliah favorit saya di Prodi Arsitektur adalah Architecture Technology & Environment, karena mata kuliah ini mengajarkan banyak hal teknis agar sebuah bangunan dapat dibangun dan berdiri. Dosen mengajar dengan sangat menyenangkan dan kami dibimbing dengan sangat intensif. Kami mendapat banyak kesempatan untuk belajar langsung di proyek-proyek konstruksi Agung Podomoro.

Johan Hardjana
Mahasiswa Bisnis Perhotelan, Angkatan 2015

Kuliah di Podomoro University membuka banyak peluang dalam dunia kerja serta sistem pembelajarannya membuat saya sadar betapa besarnya bisnis perhotelan.

Juliana
Mahasiswi Bisnis Perhotelan, Angkatan 2015

Saya senang menjadi bagian dari Podomoro University, karena semua dosen di sini berkualitas. Podomoro University berada di lokasi yang strategis dan memiliki suasana yang nyaman untuk belajar serta memiliki fasilitas yang lengkap.

Kenny Wangestu
Mahasiswa Hukum Bisnis, Angkatan 2015

Dosen yang benar-benar fokus dalam memberikan mentoring dan membimbing karir mahasiswa.

Maggie Gunawan
Mahasiswi Arsitektur, Angkatan 2015

Kuliah di Podomoro University menyenangkan dan dosen-dosennya berpengalaman di bidangnya.

Rafael Valentino
Mahasiswa Kewirausahaan, Angkatan 2014

Di Podomoro University, saya tidak hanya belajar mengenai kewirausahaan namun juga mengenai kepemimpinan. Kewirausahaan bukan semata-mata tentang bagaimana menciptakan bisnis untuk menghasilkan uang, tetapi juga mengenai bagaimana berinteraksi dengan orang lain, serta memahami apa yang diinginkan pasar.

Stella Hartoyo
Mahasiswi Akuntansi, Angkatan 2014

Selama berkuliah di Podomoro University, saya mendapatkan banyak hal baru. Pembelajaran di kelas, yang bukan hanya teori tetapi juga praktik, membuat saya semakin siap menghadapi dunia kerja.

Yunnie Angellica
Mahasiswi Bisnis Perhotelan, Angkatan 2014

Kuliah di Podomoro University sangat menyenangkan, karena yang diajarkan tidak hanya sekedar teori tapi juga praktik. Dosen-dosennya sangat berpengalaman di bidangnya dan kami belajar mulai dari dasar hingga mahir.

Zhazha Litina
Mahasiswi Teknik Sipil Bidang Manajemen dan Rekayasa Konstruksi, Angkatan 2015

Podomoro University memberikan banyak ilmu yang dibutuhkan seperti entrepreneurship yang mengajari kami untuk menjadi seorang leader dan juga technical visit yang sering dilakukan sehingga membantu saya lebih memahami proyek konstruksi. Saya yakin akan menjadi lulusan siap kerja nanti.