Badan Eksekutif Mahasiswa

Pelantikan BEM & BPM

Pelantikan kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) ini merupakan awal baru bagi geliat kegiatan organisasi mahasiswa di kampus Podomoro University. Ketua dan Wakil Ketua terpilih beserta kabinetnya memiliki serangkaian program yang diharapkan dapat menjadi ajang penyaluran kreatifitas dan potensi kepemimpinan mahasiswa Podomoro University.


***********************************************************************************************************************

Workshop Film-making “Night Bus”

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Podomoro University bekerjasama dengan Night Bus Pictures mengadakan workshop pembuatan film dengan mengundang aktor kawakan Darius Sinathrya dan Teuku Rifnu Wikana sebagai pembicara. Dalam workshop ini, mahasiswa mengenal proses pembuatan film dari idea generating hingga final editing!



***********************************************************************************************************************

Latihan Dasar Kepemimpinan BEM & BPM

Skill kepemimpinan diperoleh seseorang dari pengalaman berorganisasi dalam jangka waktu yang cukup lama. Meski begitu, skill tersebut juga bisa diasah melalui beragam simulasi dan kegiatan yang menuntut kemampuan mengarahkan, memimpin, dan bekerja sama. BEM dan BPM Podomoro University mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) untuk menumbuhkan kemampuan memimpin dan membentuk kekompakan dalam organisasi, yang dikemudian hari akan bermanfaat bagi mereka dalam berkegiatan di organisasi masing-masing.