Mahasiswi Podomoro University sebagai Pemenang Lomba: ‘The Face of Indobuildtech’

Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City – Tangerang, sebelas mahasiswa prodi Arsitektur Podomoro University mengikuti lomba sketsa mahasiswa yang diadakan oleh Forum Komunikasi Mahasiswa Arsitektur Jakarta (FK_MAJ) di acara PAMERAN INDOBUILTECH 2016 pada 25 Mei 2016 dengan Tema “The Face of Indobuiltech” .

Melalui kegiatan lomba sketsa ini, mahasiswa prodi arsitektur memperoleh pengalaman berharga yang sangat bermanfaat, mereka belajar bagaimana mempraktekkan apa yang telah dipelajari di kampus dan mengukur kemampuan untuk mencapai target prestasi yang lebih tinggi lagi.

Mahasiswa-mahasiswi Arsitektur Podomoro University saat mengikuti lomba sketsa

 

Pengumuman pemenang yang dilaksanakan pada 29 Mei 2016 menyatakan bahwa Fransiska Yongsie, mahasiswi semester 2 Prodi Arsitektur berhasil meraih juara 1 pada lomba sketsa ini. Fransiska Yongsie berhasil mengalahkan peserta lain dari berbagai universitas yang ada di Jakarta.

Sebagai hadiah, Fransiska Yongsie berhak memperoleh uang tunai Rp. 1.000.000,- ; sertifikat , 1 set alat gambar COPIC  dan uang tunai Rp. 300.000,-  dari panitia penyelenggara lomba.

Selamat kepada Fransiska Yongsie yang sudah mengharumkan nama Prodi Arsitektur Podomoro University!

Fransiska Yongsie dari Universitas Podomoro menerima sertifikat Juara 1 Lomba Sketsa di PAMERAN INDOBUILTECH 2016

 

Sketsa Fransiska Yongsie yang berhasil memenangkan Juara 1
Lomba Sketsa di PAMERAN INDOBUILTECH 2016

 

Sertifikat juara 1 yang diterima Fransiska Yongsie

 

01 June 2016