Accounting Fun Learning Experiences with Podomoro University

Jakarta, 7 Desember 2017 – Jika dulu, mata kuliah Akuntansi itu dianggap sebagai mata kuliah yang membosankan dan tidak kreatif sama sekali, anggapan itu kini sudah 100% keliru.  Podomoro University sebagai universitas berbasis Kewirausahaan menawarkan program “Millenials Learning Experiences” (MILES) untuk para siswa-siswi SMA yang ingin merasakan keseruan belajar secara langsung sekaligus melakukan campus tour di Podomoro University. Kali ini, 16 siswa didampingi oleh 3 guru dari Unity Senior High School-Bekasi berkesempatan untuk mengikuti program MILES dan campus visit di Podomoro University.
 

Siswa-siswi Unity School dalam Program MILES Podomoro University


Pada program MILES kali ini, program studi Akuntansi memperlihatkan konsep belajar akuntansi yang “fun” kepada teman-teman dari Unity Senior High School-Bekasi. Selain diajak untuk mengenal lebih dekat program studi Akuntansi, teman-teman dari Unity Senior High School-Bekasi juga diajak berkeliling melihat seluruh fasilitas kampus dan khususnya fasilitas lab Akuntansi di Podomoro University.

Selesai berkeliling kampus, teman-teman dari Unity Senior High School-Bekasi diperkenalkan dengan MonsoonSIM ERP System yang menjadi sistem andalan di program studi Akuntansi dimana sistem ini membuat para mahasiswa bisa belajar dan memahami Standart Akuntansi Publik /SAP menjadi lebih mudah.

 

Bapak Bambang Sugiarto, Ketua Program Studi Akuntansi, memperkenalkan MonsoonSIM ERP System kepada siswa-siswi Unity School


Semoga kunjungan kali ini berkesan dan bisa memberi pengalaman baru bagi teman-teman Unity Senior High School-Bekasi, khususnya di dalam belajar Akuntansi bersama dengan Program Studi Akuntansi Podomoro University!
 

Foto bersama seusai kegiatan MILES

(Writer: NAD)

07 December 2017